iklan

Wednesday, January 30, 2013

AIRCRACK GUI M4 LINUX (some tutorial)



Ringkasan aircrack GUI m4:

aircrack GUI m4 adalah tools graphikal wireless key cracker yang di buat oleh Manuel Garcia Sanz , tool ini di buat untuk memudahkan para pegguna linux yang setidak nya agk kurang nyaman dengan perintah2 pada console atau terminal, tools ini sangant ampuh dan karena masih dalam pengembngan harap maklum jika ada beberarap feature yang masih kurang dan beum di sematkan pada tools ini, tools ini berguna untuk meretas password atau ey yang biasa disematkan pada beberapa wireless, tools ini mendukung encryption WEP dan WPA.




Perhatian:
  • tutorial ini di buat hanya untuk pembelajaran semata
  • segala tindak tanduk penggunaan tools ini yang menyebabkan kerugian pada pihak lain bukan tanggung jawab yang bikin tutorial
  • tools bisa di dapatkan di http://code.google.com/p/aircrackgui-m4/ dan silahkan bertanya disana jika ada masalah
  • tutorial boleh dan dengan senang hati di sebarluaskan asalkan tetapmencantumkan nama author si yang bikin tutorial
  • jika ada masukan mohon untuk selaludipostingkan pada situs2 terkait seperti http://code.google.com/p/aircrackgui-m4/
  • dengan senang hati tutorial di posting ulang di blog atau di web kalian
Persiapan:

linux all distro's
mengerti dan paham minimal pola jaringan wireless wlopun hanya sedikit
terbiasa menggunakan linux
terbiasa menggunakan terminal atau console walaupun hnya sedikit
install aircrack pada linux anda silahkan cari tutorialnya ada banyak di google.com

pada case ini saya menggunakan linux ubuntu 12.04 LTS


  • setelah file di download lalu extract di direktory yanganda sukai, klo saya biasa nya taro nya di home
  • setelah di extract masuk ke directory hasil extract nya.
  • Lalu klik 2 kalipada file yang bernama aircrack-GUI-Start.sh
  • pilih run in terminal
  • masukan password pada terminal yang sudah di buka, password nya password komputer linux 
    kalian
  • lalu akan muncul tampilan seperti ini

  • klik menu dan pilih airmon-ng dan pilih load interface pada tampilan baru


  • pilih interface wlan0 pada kolom interface
  • lalu klik enable mode monitor dan tunggu beberapa saat lalu ok

  • lalu pilih tab airodump
  • klik reload
  • pilih mon0

  • lalu klik start
  • nah pada saat itu akan muncul beberapa ssid dan bssid silahkan pilih
  • setelah di pilih lalu klik capture
  • perhatikan beacon dan data/s karena itu sangat penting
  • kumpulkan data-data nya sebanyak mungkin
  • setelah itu klik all-attack feature ini akan secara otomatis menggunakan fungsi semua serangan 


great sampe sini tinggal kalian lakukan improvisasi untuk mendapatkan key dan password nya

semoga berkenan

Didiet Radityo Network Enginering Support




No comments:

Post a Comment